Announcements

Cara Upload File Revisi

Berikut ini adalah link untuk memasukkan file yang telah direvisi oleh author. Pastikan artikel yang telah mendapat review agar dapat direvisi sesuai komentar dan dapat memfasilitasi serta menjawab satu persatu komentar dari editor.

Berikut ini adalah link cara upload file revisi: https://goo.gl/1GxnF1

Posted: 2018-05-29

JATP terindex di DOAJ

JATP kini menjadi jurnal yang terindex di DOAJ. Artikel yang berhasil dipublikasikan di JATP dapat juga diakses melalui situs resmi DOAJ dan redaksi secara bertahap melakukan proses input ke database DOAJ.

Silakan klik link berikut ini untuk melihat JATP di DOAJ: (https://doaj.org/toc/2460-5921).

Posted: 2018-04-12

JATP menjadi "Sister Jurnal" dengan Jurnal Penelitian Pascapanen Pertanian

Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan semenjak bulan Desember 2017 telah resmi menjadi "Sister Jurnal" dengan Jurnal Penelitian Pascapanen Pertanian yang diterbitkan oleh Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Kementerian Pertanian RI. 

Sister Jurnal merupakan terobosan yang sangat bagus guna melakukan sinkronisasi penelitian antara pihak akademisi dan pemerintahan guna menambah keragaman penulis dan kualitas artikel. 

Berikut ini adalah link Jurnal Penelitian Pascapanen Pertanian. http://ejurnal.litbang.pertanian.go.id/index.php/jpasca/

Posted: 2018-03-06

Prinsip First In First Out artikel JATP

Redaksi akan menerapkan prinsip first in dan first out pada artikel yang masuk ke JATP. Artinya, artikel yang telah masuk, akan segera diproses dan dapat ditempatkan sesuai dengan space edisi yang masih kosong. Artikel mungkin dapat terbit sebelum waktunya. 

Pertanyaan seputar jadual penerbitan dan deadline submit artikel, tidak bisa kami reply.

Posted: 2018-01-23

JATP berstatus jurnal pangan "terakreditasi"

Berdasarkan surat keputusan Kemenristekdikti No. 3572/E5.2/SE/2017 tertanggal 19 Desember 2017 tentang Pemberitahuan Hasil Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Elektronik Periode II Tahun 2017, maka diinformasikan bahwa Jurnal Aplikasi Teknologi Pangan berstatus “TERAKREDITASI” dengan nilai B.
Posted: 2017-12-25

Isilah metadata dengan baik dan sempurna

Perhatikan bagaimana cara penulisan metadata yang baik dan sempurna agar artikel Anda dapat kami proses lebih lanjut. Klik disini informasi mengenai pengisian metadata tersebut. Mohon maaf, redaksi TIDAK AKAN memproses artikel lebih lanjut jika metadata keliru.
Posted: 2017-12-25
1 - 6 of 6 Items