BibTex Citation Data :
@article{Pasopati15705, author = {Setia Sasongko and Moh Djaeni and Ari Wibawa Santosa}, title = {PENGEMBANGAN WEBSITE UKM TAHU SEHAT SARI KLATEN SEBAGAI UPAYA PERLUASAN JARINGAN PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE DAN ONLINE MARKET PLACE}, journal = {Jurnal Pasopati}, volume = {4}, number = {3}, year = {2022}, keywords = {}, abstract = { UKM Tahu Sehat Sari merupakan salah satu produsen tahu yang cukup besar. UKM ini terletak pada desa Cokro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Dalam sehari UKM Tahu Sehat Sari mampu mengolah 3 ton kedelai, menjadi berbagai varian tahu. Dengan kapasitas sebesar itu UKM ini telah menyerap 188 tenaga kerja yang bekerja secara shift dalam 24 jam per hari. Beberapa varian tahu yang diproduksi antara lain tahu original, tahu kelor, tahu madu, nang get, dan sebagainya tergantung dari fortifikasi yang dilakukan.. Salah satu kendala yang dialami UKM ini adalah belum optimalnya pemanfaatan media online untuk pengenalan dan perluasan penjualan produk (e-commerce). Untuk mengatasi masalah tersebut, maka tim pengusul memberikan beberapa langkah solusi solusi untuk UKM yaitu identifikasi dan observasi varian tahu yang diproduksi, kondisi proses produksi, serta membangun website ( https://tahusehatsari.com/ )sebagai media e-commerce, agar produk lebih dikenal dan memiliki jaringan pasar yang luas . Kata kunci : e-commerce, optimal, tahu, }, issn = {2685-886X}, doi = {10.14710/pasopati.2022.15705}, url = {https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/pasopati/article/view/15705} }
Refworks Citation Data :
UKM Tahu Sehat Sari merupakan salah satu produsen tahu yang cukup besar. UKM ini terletak pada desa Cokro, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Dalam sehari UKM Tahu Sehat Sari mampu mengolah 3 ton kedelai, menjadi berbagai varian tahu. Dengan kapasitas sebesar itu UKM ini telah menyerap 188 tenaga kerja yang bekerja secara shift dalam 24 jam per hari. Beberapa varian tahu yang diproduksi antara lain tahu original, tahu kelor, tahu madu, nang get, dan sebagainya tergantung dari fortifikasi yang dilakukan.. Salah satu kendala yang dialami UKM ini adalah belum optimalnya pemanfaatan media online untuk pengenalan dan perluasan penjualan produk (e-commerce). Untuk mengatasi masalah tersebut, maka tim pengusul memberikan beberapa langkah solusi solusi untuk UKM yaitu identifikasi dan observasi varian tahu yang diproduksi, kondisi proses produksi, serta membangun website ( https://tahusehatsari.com/ )sebagai media e-commerce, agar produk lebih dikenal dan memiliki jaringan pasar yang luas.
Kata kunci : e-commerce, optimal, tahu,
Article Metrics:
Last update: